Cara Menghilangkan bekas Jerawat

Bookmark and Share
bekas jerawat


Setelah Membuat postingan cara menghilangkan jerawat secara alami kali ini catatan random akan membahas mengenai cara menghilangkan bekas jerawat.

mempunyai jerawat memang menyebalkan,dan terkadang membuat kita geregetan dan tidak tahan untuk memencet jerawat - jerawat yang tumbuh di muka kita. Hasilnya muka kita pun mempunyai bekas luka yang di akibatkan oleh pecahnya jerawat di kulit muka kita.

Bekas jerawat akan mengurangi keindahan penampilan kita. Karena itu kita harus menghilangkan bekas jerawat yang pernah tumbuh di kulit muka kita. Simak 4 Cara menghilangkan bekas jerawat berikut ini :

1. Bubuk kayu cendana yang dibuat pasta
Bubuk kayu cendana dapat bekerja secara ajaib untuk menutupi pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman, lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Pemakaian yang rutin akan mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar

Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa jam saja tak perlu semalaman.

3. Es Batu

Pori-pori kulit sehabis jerawatan biasanya membesar, untuk mengencangkannya bisa diusap-usap dengan es batu di wajah selama 15 menit.

4. Timun atau Tomat

Menggosok-gosokkan kulit bagian dalam timun atau tomat ke wajah adalah cara lain menghilangkan bekas jerawat. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan komedo dan cocok untuk pengobatan kulit berminyak.

Itulah kira - kira hal yang dapat kita lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada di kulit muka kita. Semoga bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan