Cara Bermain Modoo Marble Monopoli Online

Share:
cheat modoo marble monopoli online

Siapa yang belom pernah main monopoli? Sudah pasti kita semua pernah bermain monopoli baik sewaktu kita kecil atau remaja. Buat kalian yang kangen permainan lama ini tetapi tidak mempunyai board monopoli manual. Anda bisa nostalgia dengan memainkan game monopoli online bernama Modoo Marble ini.

Permainan ini sangat sederhana. Seperti permainan monopoli biasa. Akan tetapi permainan ini di lengkapi dengan fitur-fitur yang sedikit berbeda dari monopoli manual yang biasa kita mainkan.

Fitur-Fitur itu di antaranya adalah Kota festival di mana dalam setiap permainan terdapat 3 kota random yang memiliki nilai sewa 2 kali lipat dari kota biasa nya.

Selain kota festival kita juga bisa membuat kota kita menjadi tuan rumah olimpiade yang  bisa menaikan nilai sewa sampai 5 kali lipat pada server tertentu.

Game besutan netmarble ini sangat seru apalagi jika di mainkan bersama dengan teman-teman. Jangan pernah menggunakan cheat untuk game ini karena akan mengurangi sensasi keseruan dalam memainkan game ini. Jangan pula men Download Cheat Modoo Marble monopoli online ini secara sembarangan karena banyak program keylogger yang di susupi untuk berpura-pura menjadi program cheat.

Game ini sedang sangat booming di indonesia. Karena game sederhana ini mampu menarik minat orang-orang yang kangen untuk bermain monopoli tetapi malah bermain monopoli online. Game ini dapat menjadi game alternatif untuk kalian yang bosan dengan game FPS atau MMORPG.

Untuk memainkan nya silahkan download full client dari link Download Modoo Marble atau bisa juga pesan DVD game Modoo Marble disini

Selamat bermain,dan jangan sekali kali menggunakan cheat game Modoo Marble monopoli Online!

2 komentar:

  1. coba cara menang bermain moddo disini laddoza.blogspot.com

    BalasHapus
  2. coba cara menang bermain moddo disini laddoza.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan