Cara Mudah Membuka Website yg di blockir Telkom Speedy

Bookmark and Share
Cara Mudah Membuka Situs Website yg di blockir Telkom Speedy

Kesal melihat pemberitahuan seperti di atas ketika akan membuka suatu situs ? tenang saja kali ini catatan random akan membahas bagaimana cara mudah membuka website yang di blockir oleh Telkom speedy bekerjasama dengan nawala project di atas . 

Sebetulnya banyak Sekali cara untuk membuka situs yg di blockir oleh telkomsel speedy , Cara paling mudah adalah menggunakan fasilitas website Proxy seperti OpenProxy.co.uk atau theOpenProxy.net. Cara nya dengan menaruh URL website yang anda mau buka ke box yg telah di sediakan di website openproxy.co.uk atau theopenproxy.net


Cara Mudah Membuka Website yang di blocker Telkom speedy dengan OpenProxy.co.uk

Tetapi jika ingin membuka website film - film dewasa ,kendala nya adalah player tidak akan bisa memutar film yang anda ingin putar jika menggunakan cara di atas *pengalaman pribadi ,hehehe :p* . tentu saja hal itu akan sangat mengesalkan bukan ? Tenang catatan random punya cara spesial dan jitu untuk menangani masalah tersebut . Cara nya yaitu 

1 . buka website2 penyedia proxylist seperti http://hidemyass.com/proxy-list/ atau cari saja di google dengan keyword "list open proxy" 
2 . cari proxy  dengan Speed dan Connection time yg baik serta Anonymity yg high dan juga lokasi dekat dengan indonesia 
* dalam contoh kali ini saya menggunakan server dari amerika

List Open Proxy


Ip proxy tersebut adalah 164.177.146.236 dan port nya adalah 3128
Setelah mendapat 2 data tersebut lalu klik menu tools pada Mozzila firefox anda lalu klik pada menu options

Cara membuka website yang di blockir

Akan terbuka sebuah jendela seperti ini

Cara membuka website yang di blockir telkom speedy catatan random
klik advance -> klik tab network -> klik button Settings ,akan terbuka jendela seperti ini

Cara membuka website yang di blockir telkom speedy catatan random

klik manual proxy configuration
Masukan Ip proxy asal amerika tadi yaitu 164.177.146.236 dan port nya adalah 3128 centang box di sebelah tulisan use this proxy server for all protocols -> klik OK


Selamat anda telah berhasil browsing melalui Proxy Dari Amerika . Silahkan buka website yang anda inginkan tadi .apabila browsing terasa lambat silahkan ganti proxy ke lokasi yg lebih dekat dengan indonesia dan kecepatan yang lebih tinggi.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

roberoy mengatakan...

siap gan, kalo ane pake banyak alat tempur juga. tunnel, susu ultra, dll.
Mampir juga gan
kumpulan solusi servis ponsel

PPOB mengatakan...

wah.. ternyata keamanan speedy masih rendah yah, bisa gampang di bobol gitu.. :D

Anonim mengatakan...

kok ndak bisa ya.??
udah coba setting proxynya malahan google aja ndak bisa kebuka tu knpa ya.??

Reza Adhi mengatakan...

itu mah bukan cara mudah.. biar lebih mudah ganti aja dns nya:

DNS : 8.8.8.8
altenate : 8.8.4.4

yobel mengatakan...

Jika cara ini tidak bisa coba cek cara buka situs yang di blockir oleh internet positif di artikel berikut ini : http://catatan-random-gw.blogspot.com/2013/02/cara-buka-situs-blockir-internet-positif.html

Syarif Hidayatullah mengatakan...

IP yg deket kota Kebumen ada gak bung?

Poskan Komentar

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan