Tutorial Cara Koneksi Pada Chanel TeamSpeak Ephixia

Share:
Setelah Berhasil mengikuti Cara download dan install TeamSpeak dan connect ke server GameQQ Voice . Sekarang gue akan membahas bagaimana Cara untuk Connect Ke chanel Ephixia untuk anak2 EphixiaFamz


Cara Connect Chanel TeamSpeak Ephixia

Ini adalah tampilan jendela pertama kali kita connect ke GameQQ voice
Tulisan lounge dan lobby adalah chanel sedangkan pompom adalah nickname gue,jadi saat ini gue sedang berada di chanel lobby dengan nickname pompom .
Bagaimana cara nya untuk join ke chanel ephixia? sangat mudah, lo hanya perlu menscroll sidebar chanel sampai ketemu chanel lain-lain untuk memudahkan klik tanda minus di samping kanan lounge lobby dan chanel-lain nya sampai ketemu tulisan chanel Ephixia

Cara Connect Chanel TeamSpeak Ephixia

Perhatikan Perbedaan tanda [-] dan [+] di sebelah tulisan chanel lobby ,lounge dan lain-lain . itu untuk memudahkan kita menutup sub-sub chanel yg lain sampai ketemu chanel ephixia
setelah ketemu chanel ephixia kita hanya perlu mengklik 2x pada tulisan ephixia

Cara Connect Chanel TeamSpeak Ephixia





karena gue membuat chanel ephixia dengan password maka loo akan di minta untuk memasukan password untuk join ke chanel ephixia.password sementara chanel ephixia adalah pompom

Cara Connect Chanel TeamSpeak Ephixia

Sekarang gue telah connect ke chanel ephixia dengan nickname pompom ,bagaimana ?mudah bukan ?jika ada pertanyaan bisa di tanyakan ke Facebook

Tidak ada komentar

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan