Riview Film | Download film kartun Prince of Egypt

Bookmark and Share
Prince Of Egypt

Rating IMDb  :  6.8
Release years : 1998 

Link Download :  IDWS
Subtitle : Indonesia | English
OST : When You Believe

 Trailer Prince Of Egypt


Spoiler Alert !! Jangan baca keseluruhan review ini kalau belom menonton film nya

Malam hari ini kembali Catatan Random meriview sebuah film kartun. Film kartun yg di riview kali ini berjudul Prince of Egypt. Berlatar belakang di mesir film ini menceritakan tentang 2 orang bersaudara tidak kandung bernama Moses dan Rameses

Rameses adalah anak kandung dari raja mesir ( pharaoh ). Sedangkan Moses adalah seorang anak keturunan yahudi ( budak mesir ) yang di pungut oleh ratu mesir. Moses di buang di sungai oleh ibu nya sewaktu masih bayi karena raja mesir memerintahkan untuk membunuh semua bayi-bayi kelahiran yahudi.

Moses pun tumbuh besar di bawah asuhan raja mesir dan berhubungan akrab dengan kakak nya Rameses. Tetapi pada suatu hari malam saat Moses mengejar budak tangkapan wanita (yg kemudian menjadi istri Moses) secara tak sengaja Moses bertemu dengan kakak kandung nya. Moses pun di beritahu bahwa sebenarnya dia adalah keturunan yahudi.

Cerita berlanjut dengan tragedi pembunuhan pria mesir yg menyiksa budak yahudi oleh Moses sehingga dirinya pergi dari tahta kerajaan mesir dan mengembara. Sampai suatu hari di pengembaraan ,Moses di beri tugas oleh Tuhan untuk kembali ke mesir membebaskan kaum yahudi dari mesir. Moses pun kembali ke mesir dan ternyata Rameses kakak tiri nya telah menggantikan Ayah tiri nya menjadi Pharaoh. Ramses pun tidak senang akan permintaan Moses untuk membebaskan kaum yahudi dari mesir. Banyak hal yang harus Moses lakukan hingga akhirnya dia berhasil membebaskan kaum yahudi dari Mesir

Kisah Moses ini di ambil dari kitab taurat. Film ini tidak boleh di putar di indonesia karena dinilai mengandung propaganda kaum yahudi

Penasaran gimana kisah nya Selengkap nya ?
Silahkan Download Film Kartun Prince of Egypt secara gratis di server indowebster.com

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

yang gini aja ga ditampilin , malah film2 horror berbau porno yang dimasukin .. gimana mau maju.. otak selangkangan

Anonim mengatakan...

makasih sudah mau share film-nya gan :)

Anonim mengatakan...

kok gak bisa gan???
tolong banget dong di reupload buat tugas kuliah nih. hehe.
kalo bagam mau bantu ana doain epet kaya deh. hehe

Poskan Komentar

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan