Download Film Kartun Rio Subtitle Indonesia | Riview Film

Share:
Rio 2011 Catatan random film review


IMDb

Rio  ( 2011 ) adalah film kartun yang disutradarai oleh orang yg sama yg membuat film Ice Age.  Rio menceritakan kisah petualangan lucu unik dan seru dari seekor burung macaw.

Link Download :  Part 1   |    Part 2   |    Part 3
Subtitle cari di : Subscene


Spoiler Alert !! Jangan baca keseluruhan review ini kalau belom menonton film nya

Cerita di mulai dari di tangkapi-nya burung - burung spesies langka dari rio de janeiro. Salah satu burung yang tertangkap adalah seekor burung macaw kecil berwarna biru. Saat burung-burung itu sedang dalam perjalanan untuk di buang,truk pengangkut burung-burung itu mengalami kecelakaan kecil yang mengakibatkan terjatuhnya sebuah box pembawa  burung makau kecil itu di minnesota.

Burung makau tersebut pun di temukan oleh seorang anak perempuan kecil yang kemudian memeliharanya sampai menjadi besar. Burung makau itu pun dinamai "blue" dan cerita bergulir cepat sampai anak perempuan itu menjadi gadis dewasa dan burung makau itu menjadi burung makau peliharaan yg cerdas dan telah memenangi banyak piala. Tapi cerita belum habis sampai di situ.

Pada suatu hari yg dingin dan bersalju datanglah seorang pemuda dari rio de janeiro yang ternyata dokter dan ahli di bidang per-burungan. Dia bermaksud untuk membawa blue kembali ke rio demi menyelamatkan spesies burung makau karena ternyata blue adalah jantan terakhir dari jenisnya. Blue pun terbang bersama Linda *gadis perempuan yg memelihara blue* dan dokter itu ke rio untuk bertemu dengan seekor burung betina bernama Jewel. Kisah lucu dan unik pun di mulai dari situ . Blue di tangkap dan di culik oleh gerombolan penangkap dan pedagang gelap burung di rio de janeiro. tingkah lucu blue yg terbiasa hidup di kota dan menjadi binatang peliharaan sangat mengundang gelak tawa.

Dalam petualangan nya bersama jewel dan teman-teman,blue yg tidak bisa terbang harus belajar banyak hal untuk dapat lolos dari  cengkaraman gerombolan pedagang gelap burung tersebut. Kisah blue yang lucu dalam petualangan tersebut mendapat rating 7 dari IMDb.

Seperti apa film nya ?
langsung download saja di :

Link Download :  Part 1   |    Part 2   |    Part 3
Subtitle cari di : Subscene




Tidak ada komentar

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan