Download Film Korea Sunny (2011) Gratis !

Share:
Hyo-rin Min Sunny 2011

Link Download : Indowebster 1 Link
Subtitle : Cari di subscene

Pada Artikel kali ini Catatan-Random akan kembali membahas tentang sebuah film korea. Film yang akan kami bahas kali ini berjudul Sunny (2011). Film bergenre drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Na-Mi, yang di bintangi oleh Ho-jeong Yu, yang kurang puas akan kehidupan nya sekarang yang cenderung monoton. Suatu hari saat mengunjungi ibu nya di rumah sakit wanita itu bertemu dengan teman masa sekolah nya bernama Choon-hwa(Hee-kyung Jin) yang sedang dirawat di rumah sakit yang sama karena mengidap penyakit kanker.

Ketika kembali ke rumah Na-mi melihat baju sekolah anak nya tergeletak di lantai, Na-mi pun mencoba memakai baju tersebut dan cerita pun flashback ke masa dimana na-mi masih bersekolah.

Na-mi muda adalah seorang murid transferan dari sebuah desa kecil bernama Jeolla dan pindah ke sekolah di ibukota korea , Seoul. Na-mi mudah yang masih bergaya lugu, khas pedesaan mengalami hari yang berat di hari awal kepindahan nya ke sekolah tersebut. Hari pertama dia sekolah dia di bully oleh teman-teman baru nya. Tetapi kemudian dia di tolong oleh sebuah group perempuan di sekolah tersebut yang beranggotakan Choon-hwa (terkenal setia kawan dan pandai berkelahi), Jang-Mi (gadis berperawakan gemuk yang ingin sekali operasi mata), Jin-He (Ahli dalam mengumpat kata-kata kasar), Bok-He  (memiliki mimpi untuk menjadi miss korea),  Geum-ok (menyukai dunia tulis menulis), dan Su-Ji ( Gadis cantik tetapi arrogant)

Suatu hari mereka mengajak Na-Mi pergi untuk berkelahi dengan rival mereka,sebuah group perempuan bernama sho nyuh shi dae (Girls generation). Karena Nami yang berpura-pura kerasukan dan mengucapkan kata-kata makian yang dipelajari nya dari nenek nya yang sakit jiwa,mereka dapat memenangkan perkelahian dengan group sho nyuh shi dae. Mereka pun membentuk sebuah group yang kemudian di namai dengan " Sunny ".

Film ini berakhir dengan ending yang sedih saat ternyata kenangan-kenangan dan keinginan mereka saat masa lalu sangat berbeda dengan keadaan mereka di masa sekarang. Film ini amat sangat bagus untuk di tonton. Selamat menonton


3 komentar:

  1. yaaaaah... filmnya ga full ini 0,0 kayaknya part4 gadaaaa 0.0

    BalasHapus
  2. part4 gmna maksud nya sis ? ini 1 link kok download film korea nya

    BalasHapus
  3. Di indowebster udah nggak bisa...
    File not found tulisannya...

    BalasHapus

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan