Asyik! Malam Tahun Baru, Jokowi Berlakukan Car Free Night di Jakarta

Share:
Car Free Night Jakarta

Hari ini catatan random membaca berita yang unik di detik.com. Berita itu memuat artikel tentang jokowi memberlalukan car free night pada malam perayaan tahun baru di sejumlah ruas jalan di jakarta. Car free night itu di berlakukan di ruas jalan Jendral sudirman - thamrin

Berikut jadwal car free night yang akan di berlakukan di jakarta pada malam tahun baru 2013

Senin, 31 Desember 2012

Pukul. 16.00 WIB
Dilakukan pembatasan kendaraan secara selektif yang akan melintas Jl Sudirman-Thamrin. Pada jam-jam tersebut tengah dilakukan persiapan panggung hiburan di 16 titik.

Pukul 18.00 WIB
Penutupan ruas Jl Sudirman mulai dari Bundaran Senayan hingga Patung Jenderal Sudirman pada jalur cepat dan mulai dari Patung Sudirman (Jl. Sudirman) hingga Bundaran Air Mancur atau Patung Kuda di Jl MH Thamrin.

Pukul 19.00 WIB
Petutupan arus lalin dilakukan mulai dari Bundaran Senayan Jl Sudirman pada jalur cepat dan jalur lambat hingga Jl MH Thamrin tepatnya di Bundaran Air Mancur atau Patung Kuda.

Bagi masyarakat yang akan menghadiri kegiatan di hotel atau tempat hiburan sepanjang Sudirman-Thamrin masih diberikan akses masuk secara selektif. Di sepanjang jalur tersebut terdapat 12 hotel.

Selasa, 1 Januari 2013

Pukul 20.00 WIB- 02.00 WIB
Penutupan secara total ruas Jl Sudirman- Thamrin. Kendaraan sudah tidak dapat melintas di jalur ini karena adanya pelaksanaan Jakarta Festival Night/Jakarta Car Free Night.

Pada ruas jalan yang di tutup tersebut,akan di adakan 16 titik panggung hiburan untuk menghibur warga yang akan merayakan malam pergantian tahun 2013. 

Inovasi yang di lakukan jokowi ini menurut catatan random sangat bagus sekali karena dapat menggantikan pantai karnaval Ancol sebagai pusat perayaan malam tahun baru 2013. Bayangkan berapa banyak keuntungan yang di raih ancol setiap tahun nya karena banyak orang berbondong bondong datang ke pantai karnaval ancol dan membayar tiket masuk untuk menikmati pantai buatan Tuhan di indonesia yang seharusnya dapat di nikmati warga secara gratis.

Bagaimana sobat catatan-random sendiri?akan kah pergi ke Car Free Night,atau memiliki jadwal acara masing-masing ? Kemanapun kita pergi marilah kita bersyukur atas berkat yang telah kita raih di tahun 2012 sembari berdoa agar mendapat rejeki dan kesehatan di tahun 2013. Akhir kata Catatan-Random mengucapkan Selamat Tahun baru 2013

Tidak ada komentar

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan