Jual baju / kaos sablon standart distro murah!

Share:
Jual baju distro man united

Sudah lama saya tidak posting di blog catatan-random ini,hal itu di karenakan saya sibuk mengurusi bisnis jual baju saya. saya menjual baju sablon kualitas distro dan membuat toko online di kaskus,tokobagus dan blog dengan domain http://distroceanseven.blogspot.com. walaupun blog jual kaos saya belom sempurna,tetapi saya berharap melalui artikel ini banyak pembaca dapat melirik sejenak untuk melihat barangkali ada kaos yang menarik perhatian saudara dan kemudian membeli kaos dari saya

kaos sablon jualan saya,saya ambil dari salah satu distro terbesar dan terkenal di jakarta bernama oceanseven. Brand oceanseven sendiri sudah cukup di kenal karena kualitas baju buatan nya yang sangat baik. baju di jahit dengan jahitan rantai yang membuat baju distro oceanseven setara dengan baju kualitas ekspor. bahan sablon yang menggunakan Original chemical rubber dan teknik improved tx superwhite membuat hasil baju sablon oceanseven rapi,detail,awet,dan nyaman di pakai.

Jual kaos sablon bitch please

oceanseven sendiri sudah menjual kaos sejak tahun 2009 dan menjadi retail kaos sablon online terbesar se-indonesia. melayani pemesanan se-indonesia melalui ekspedisi JNE dan telah memuaskan para pembeli baju distro. 

Untuk memudahkan pelanggan saya pun menjual baju distro oceanseven melalui facebook agar lebih mudah di akses oleh para pencari kaos distro. alamat facebook nya dapat di akses melalui link yobelp.com. Dapat di lihat di facebook testimonial dari buyer kami yang telah merasa puas karena telah membeli baju distro oceanseven.


design kaos sablon standart distro oceanseven sendiri banyak sekali varian design nya karena setiap bulan mampu menambah 40-100 design baru. design lengkap baju distro oceanseven yang kami jual dapat dilihat di link berikut ini : jual kaos

bagaimana dengan saudara? apakah saudara tertarik membeli baju sablon kualitas distro dari kami? jangan ragu segera hubungi kontak yang tertera pada media penjualan kami.

Terima Kasih

Tidak ada komentar

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan