Launching Smartfren Andromax U dikabarkan awal bulan february !

Share:
smartfren andromax u

Launching Smartfren Andromax U dikabarkan awal bulan february ! - Setelah sukses dengan bundling smartphone Andromax I, kali ini smartfren akan meluncurkan kembali smartphone murah berbasis android yang lebih canggih dari Andromax I. Menurut rumor yang beredar, smartphone terbarunya bernama Andromax-U dan punya sejumlah peningkatan dari pendahulunya.

Peningkatan ini terdapat pada bagian layar, prosesor, RAM, baterai dan kamera yang ditanamkan. Smartfren Andromax-U ditanamkan chipset yang sama dengan Andromax-i, yakni Snapdragon MSM8625. Namun Andromax-U memiliki clock sebesar 1,2GHz dual-core, meningkat 0,2GHz dari pendahulunya. Layar Andromax-U berukuran 4,5 inci (540x960) dan RAM 768 MB, sementara Andromax-i berukuran 4 inci (480x800) dan RAM 512 MB.

Smartfren Andromax-U dikatakan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan ditulis upgradable to Android 4.1 Jelly Bean.

Peningkatan lain di Andromax-U berupa kamera belakang yang beresolusi 8MP autofokus dengan LED flash dan depan 2MP. Baterainya juga bertambah besar menjadi 1800mAh untuk menunjang layarnya yang berukuran 4,5 inci. Andromax-U masih menggunakan koneksi dual on seperti Andromax-i, yakni CDMA EVDO Rev A 800/900 dan GSM GPRS.

Ketika dikonfirmasi, Smartfren mengaku memang belum meluncurkan Andromax-U ke pasaran. 'Sampai saat ini, Smartfren belum meluncurkan produk tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Smartfren Andromax-U bakal diluncurkan pada bulan Februari. Sejumlah kalangan memprediksi Andromax-U akan dibandrol sekitar Rp 1,5 juta - 1,7 jutaan.

Semoga Smartfren Andromax U kali ini lebih bagus pula dari sisi perangkat keras nya di bandingkan dengan pendahulu nya yaitu smartfren Andromax I. Kita tunggu saja tanggal resmi Launching Smartfren Andromax U dikabarkan awal bulan february !.



1 komentar:

  1. dgn harga segitu, speknya lumayan sih, tp RAM nanggung bgt, yg versi tablet aja RAM 1GB dgn harga hampir sama

    BalasHapus

Silahkan kirimkan pertanyaan kritik dan saran anda pada kolom komentar dengan bahasa yang baku dan sopan